Di sini anda bisa mengetik tentang curhatan kamu. Lagi gembira, senyum, kesal, atau apapun yang ingin anda sampaikan. Masukkan curhat kamu di kategori: Blog Cerita Curhat.

Persyaratan:
➫Wajib menggunakan Kode Format Postingan Curhat
➫Mengisi Semua Kolom yang tersedia dalam format postingan
➫Kode format bisa didapatkan dengan klik menu ekstra (tanda ▼ tersedia di atas kolom konten buat topik baru) dan mengklik menu: Template).
➫Setelah klik menu template, maka Ketik judul di bawah Subject.
➫Selanjutnya klik Lihat Lihat Preview
➫Edit contoh curhat yang terlihat (ganti URL gambar, judul, kata-kata, dll)

Kode FORMAT CURHAT bisa juga dicopy langsung melalui spoiler di bawah ini dan dipaste di kolom konten buat postingan topik baru:

AMBIL FORMAT CURHAT
LIHAT DEMO

JUDUL: Kuingin Bersamamu

CURHAT:
Ketik tentang curhatmu di kolom ini. Gunakan ENTER untuk membuat jarak alinea baru.

KATA SINGKAT
Contoh: Berikan Aku Solusi Terbaik, atau kata-kata lainnya, sesukamu, maksimal 3 baris

  • Motivasi

  • Teman Chat

  • Pinjaman

  • dll

http://forumupload.ru/uploads/001a/c7/f4/9/205616.jpg
Mood:
Senyum / Kesal

Saya BUTUH:
IYa Ku Lagi Kesal, Butuh Teman Chat

JUDUL CERITA CURHAT

Menunggu:
Lama kutunggu jawabannya, dan berharap mendapatkan jawaban cepat, tapi Tidak ada jawaban cepat yg kudapat, bahkan poli tikus itu kembali menceburkan diri ke dalam koran internet, mempersenjatai diri dengan ide-ide dan pena sosial media dan mulai menulis kata-kata tajamnya - kasar dan menusuk tajam, bahkan terasa lebih tajam dari pada pisau yang menusuk jantung hatiku. Hanya setelah dia selesai dengan dokumen-dokumen itu dan berharap bisa mendapatkan tongkat lilin kekuasaan itu....

Beban ini:
Poli Tikus itu, telah berulang kali mencoba memberikan beban yang mendominasi saya, ingin mengubahku. Namun kusadar. Aku tidak bisa lagi mengabaikannya. Dia cuma bagian dari segerombolan hama hitam yang sedang memegang tongkat, dan setiap hari dalam perjuangan dengan diriku sendiri telah membuatku membungkuk dan berubah, seolah-olah aku adalah pohon pinus yang tumbuh di tepi tebing curam lagi berangin. ku menjadi goyang, dan tidak ada jalan keluar sederhana dari situasi saat ini. Oh, betapa aku ingin sekali menyerah!.

LANJUTKAN BACA: