Dear Ting, kita dulunya hidup bersama, merasa menjadi pasangan yang bahagia dan ceria. Gembira kita nikmati bersama. Susahpun kita hadapi bersama. Bertahun kita menjalani semuanya dalam bahtera rumah tangga. Tetapi dalam sekejap saja, segalanya itu telah berubah, ketika saat itu kau memutuskan untuk berpisah denganku, menjauhi hidupku. Sejak saat itu, jadilah kau satu-satunya wanita yang kubenci tapi juga kucintai.

CURHAT:
Mungkin kau tidak tahu, betapa aku sangat tidak ingin berpisah denganmu. Dengan segala upaya, kuberusaha mencegahmu. Mengingatkanmu agar tidak mengambil keputusan seperti itu. Tapi apalah dayaku sebagai manusia biasa, Hanyalah seorang suami yang tidak punya kekayaan, dan kau lebih memilih berpisah dari pada hidup bersamaku.

KONDISI
Saat ini Sayalagi:

  • Benci

  • Tapi

  • Rindu

  • Kamu

https://forumuploads.ru/uploads/000d/42/0e/2/491435.gif
Mood:
Galau / Sedih

Saya BUTUH:
Pengganti

WANITA YANG KUCINTAI, TAPI JUGA KUBENCI

Kau Berobah
Semuanya itu berawal ketika di beberapa tahun terakhir. Kondisi ekonomiku menurun. Dan menyebabkan kita mulai hidup pas-pasan. Perlahan dan pasti, sikapmu mulai berobah, dari istri yang taat kepada suaminya, menjadi istri yang lebih suka menentang suaminya. Padahal ketika aku melamarmu hingga kau bersedia menjadi istriku, tidaklah dengan kekayaan, tapi dengan cinta dan kesungguhan.

Beban ini:
Mungkin Tuhan sedang mengujiku dan juga dirimu. Tapi ya, sesungguhnya walau pun aku memang sangat membencimu saat ini, tapi kujuga sangat mencintaimu.

LANJUTKAN BACA:
Hidden text:

To view hidden text please login or register.