Buat Catatan Cerita Blog Gratis Forum Sayalagi

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Buat Catatan Cerita Blog Gratis Forum Sayalagi » Blog Cerita Karakter » Karakter Manusia » Lee Bei Ming Sang Kepala Ordo


Lee Bei Ming Sang Kepala Ordo

Posts 1 to 3 of 3

1

Lee Bei Ming


· Usia
22-23 tahun (19)
· Ordo
Li Bei Tao . Kepala ordo

https://forumupload.ru/uploads/001a/e3/c3/14/975967.jpg

Informasi Karakter Cerita

Deskripsi:
Pria muda yang layak dengan asas yang tak tergoyahkan.
Ming kehilangan seluruh keluarganya sejak dini. Dia tidak tahu bahwa adik laki-lakinya selamat dan menjadi murid dari kepala klan lain (yang bermusuhan).

Pada usia 4-5 tahun, ia bergabung dengan klan Li Bei sebagai mitra pelatihan putra kepala suku, Shen. Anak-anak menjadi teman, dinamai saudara. Di suatu tempat pada usia 13-14, dia dipisahkan dari saudara laki-lakinya yang bernama. Togo diam-diam dikirim ke penyembuh pertapa, menyebarkan desas-desus tentang kematian, untuk melindunginya dari upaya untuk hidup. Ming tetap menjadi kepala klan dengan gembira. Dalam dirinya dia menemukan apa yang tidak bisa dia temukan pada putranya sendiri. Pemuda itu memiliki potensi kekuatan spiritual yang besar dan dengan senang hati menyerap pengetahuan baru.

Hasilnya, dia menjadi perapal mantra yang hebat dan dengan cekatan menangani pedang. Benar, dia lebih percaya dan kurang berpengalaman dalam hal orang. Dan dia benar-benar sangat memahami semua intrik yang menjalin kekuasaan.

Setelah kematian Hang, dia menggantikannya sebagai kepala klan. Tapi tidak semuanya begitu indah. Di klan, dia memiliki pencela dan musuh rahasia. Misalnya, Penatua Hao Yan , yang merupakan rekan Shen bahkan sebelum Ming. Penatua tidak mau menerima kenyataan bahwa tempat kepala itu pernah diambil oleh ragamuffin jalanan, dan bukan oleh ahli waris yang sebenarnya. Dan dia melakukan segala upaya untuk menghancurkan Mina. Tapi dia melakukannya secara alami tidak secara terbuka. Tetua memiliki pengikut yang tahu Shen masih hidup dan sehat dan ingin dia kembali.

Pada saat yang sama, suatu hari Ming kembali ke rumah dengan seorang perapal mantra terluka yang diduga berselisih dengan kebajikan dan pembimbingnya dan diusir dari klan Zhao. Menyadari dari beberapa tanda bahwa lelaki ini mungkin adalah adik laki-lakinya, yang sudah lama dianggap Min oleh Min, dia ingin pemuda itu tetap tinggal di klan selama mungkin untuk menemukan kebenaran.

Hubungan dengan karakter:
Min dan Shen menjadi teman dengan sangat cepat dan menjadi seperti saudara kandung. Terima satu sama lain apa adanya. Kami bersumpah untuk selalu saling melindungi. Mereka selalu saling mendukung lelucon satu sama lain dan bersama-sama mereka membatalkannya jika mereka bertemu. Min hampir menjadi satu-satunya yang mendukung Shen setelah upaya pembunuhan.

Beberapa kata lagi:
Cerita memiliki garis besar, tetapi peristiwa dan detail akan mengisinya. Inisiatif dan ide rekan pemain dipersilakan. Menulis, kami akan membahas semuanya. Juga tidak ada persyaratan ketat untuk kecepatan menulis postingan, saya sendiri bukan pemain yang sangat cepat..

+3

2

Rangga, cerita film atau komik ?

0

3

Dhita
Cerita bersambung.....
https://i.imgur.com/oKPjHIa.gif

0


You are here » Buat Catatan Cerita Blog Gratis Forum Sayalagi » Blog Cerita Karakter » Karakter Manusia » Lee Bei Ming Sang Kepala Ordo


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM